WELCOME TO MAKI-KUN'S WORLD ^^

music music music ^o^


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 10 November 2010

hari yang menyebalkan!!!!!!!!!!!

selasa , 9 Nov'2010

hari yang paling jelek,asem dan menyebalkan!!!!

kenapa saia sebut menyebalkan?? alasannya sangat simple. Yaitu, karena gue mengalami berbagai macam variasi kesialan!!
yang pertama : - waktu gue nyampe sekolah ni yea... gue khan bareng ama temen gue yang bernama Yani. Dya ngajakin gue keluar kelas, langsung dya narik tangan gue. Tanpa gue sadari, ternyata rok kebesaran nan elok (alay) nyangkut di salah satu meja temen gue (yang gue gg tau meja sapa..). Karena nggak sadar, gue tetep narik tuh rok sialan ampe terdengar bunyi merdu "bbrrreeeekkkk". Dengan sukses dan indah, robek lah rok gue!!!! Sialan! Malu banget!!! ///>. - Abis itu, gue khan bingung mau gimana,.Temen gue pun ngusulin buat beli rok di koperasi sekolah.. Gila! mau beli di koperasi!? boro-boro.. kantin kejujuran aja belom buka..(sekolah gue ini sekolah norak nan jadul.. mesti pake kantin kejujuran buat ngetes murid-muridnya..guru-gurunya!? menekeetempe..) akhirnya, gue tambalin deh tuh rok pake peniti segubrek.. gila!! norak abis!! rok gue penuh tambalan...
- Lalu, yang lebih buruk pun terjadi.. Murid-murid dari Singapore pun dateng ke sekolah gue.. Astajim!!!!! gue bingung banget mau ngapaen.. Khan malu turun pake rok gaje kaya begini... pasrah aja deh gue menghadapi dunia..
- Nah, pas gue turun kebawah, gue udah lupa ama masalah rok gue yang robek2 gg jelas.. gue jalan dengan santai menuju aula dengan gaya selangit... tanpa sengaja, gue denger para senior ketawa-ketawa di belakang..baru gue noleh, Oh My God!!! mereka pada nunjuk rok gue!!! (tau situasi pada saat loe mau masuk ke dalam lubang yang dalem..dalem banget??? itulah rasanya..) gue mau mati aja deh........
- ngga berhenti ampe disitu.. pulang-pulang..kakak laki-laki gue, si Akira, ngetawain rok gue yang dengan tambalan segubrek itu...ya udah,, gue lemparin aja si manusia itu dengan sandal.. dengan indah melayang nemplok di mukanya.."RASAIN!!!"

0 comments:

Posting Komentar

Labels

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget