WELCOME TO MAKI-KUN'S WORLD ^^

music music music ^o^


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Kamis, 27 Mei 2010

TVXQ

TVXQ bubar!?
Say what!?
Aku bener" gg stuju!knapa sich harus bubar??padahal mreka sdah bgus banget!
Jaejoong oppa,changmin oppa,yunho oppa,yoochun oppa,junsu oppa I love u..
Untunglah meskipun mereka bubar mereka bakal sering kumpul" bareng.
They said:
Hero : "saya pasti akan menjadi vokalis hebat,tapi vokalis TVXQ"
Junsu: "Saya akan sering kumpul dan bermain bola bersama mereka.Bermain bola bersama mereka memang menyenangkan!"
Micky: "Saya hanya ingin membuat lagu untuk TVXQ"
Max. : "Karena saya adalah anggota satu"nya yang palin muda,saya hanya akan mengikuti para hyung ku(kakak) *senyum sendiri* *changmin sangat polos*
U-know:"Jika TVXQ benar" bubar,saya akan mengumpulkan para anggota dan saya akan kembali menjadi leader TVXQ"

1 comments:

Novi Gokil Abiez mengatakan...

Akkouu ga ngertii ap2 soal grup yg neeh.. wkwkwk

Posting Komentar

Labels

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget